PANITIA PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS T.A 2015
I. INFORMASI UMUM
1. Calon pelamar melakukan pendaftaran dengan menyerahkan surat lamaran & persyaratan lengkap.
2. Pendaftaran dimulai pada tanggal 19 November 2014 pukul 08.00 WITA s/d 05 Desember 2014 pukul 16.00 WITA.
3. Pelamar hanya dapat mendaftarkan diri untuk satu formasi jabatan.
4. Proses seleksi hingga penandatanganan kontrak kerja akan berlangsung selama tanggal 19 November s/d 31 Desember 2014.
5. Tahapan proses seleksi :
a. Seleksi administrasi, dilaksanakan setelah pendaftaran selesai.
b. Seleksi Psikotes, dilaksanakan pada tanggal 13 s.d 14 Desember 2014.
c. Seleksi wawancara, dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 23 Desember.2014
d. Pengumuman hasil akhir seleksi tanggal 29 Desember 2014
e. Penandatangan Kontrak tanggal 31 Desember 2014
II. PERSYARATAN UMUM
1. Warga negara Indonesia.
2. Pria/Wanita.
3. Sehat jasmani dan rohani
III. PERSYARATAN KHUSUS
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
a. Pendidikan D3 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,0).
b. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,0).
RINCIAN KEBUTUHAN FORMASI
Dokter Umum, (pendidikan: Profesi Dokter Umum): 5 orang
Dokter Gigi (pendidikan: Profesi Dokter Gigi): 1 orang
Apoteker (pendidikan: Profesi Apoteker): 1 orang
Asisten Apoteker (pendidikan: D3 Farmasi): 2 orang
Perawat Medis (pendidikan: Ners / D3 Keperawatan): 15 orang
Konselor VCT (pendidikan: Semua jurusan, diutamakan dokter dan atau perawat): 2 orang
Konselor Adiksi
(pendidikan: Terbuka untuk semua jurusan, minimal SMA, diutamakan
Pendidikan D3/S1: keperawatan, Psikologi, Bimbingan Konseling, Kesehatan
Masyarakat, Peksos/Kesejahteraan Sosial, Sosiologi): 25 orang
Pembimbing Agama (pendidikan: Sarjana Agama (Muslim, Nasrani): 3 orang
Peer Educator (pendidikan: terbuka untuk semua jurusan, minimal SMA ): 5 orang
Analis Laboratorium (pendidikan: D3 Analis Kesehatan S1 Teknologi Laboratorium Kesehatan): 2 orang
Penata Radiologi (pendidikan: D3 Radiologi/Radiodiagnostik): 1 orang
Selanjutnya,
1. Mengumpulkan berkas lamaran lengkap ke ruang Sekretariat Panitia Seleksi penerimaan Pegawai Non PNS
(Dian-08993615787) mulai hari Rabu, tanggal 19 November 2014 pukul
08.00 WITA s/d Jumat, tanggal 05 Desember 2014 pukul 16.00 WITA.
2. Berkas lamaran dimasukkan dalam Stopmap :
* Warna KUNING untuk Pelamar SMA/ SMK/ sederajat
* Warna BIRU untuk Pelamar Diploma Tiga (D-3).
* Warna MERAH untuk Pelamar Sarjana (S-1).
3. Stopmap berisi berkas lamaran dimasukan ke dalam amplop coklat yang diberi label dengan tulisan:
(1) Nama
(2) Tempat dan Tanggal Lahir
(3) Strata Pendidikan
(4) Formasi Jabatan yang dilamar
(5) Alamat sekarang
(7) Nomor telepon yang mudah dihubungi
(8) Alamat Email (jika ada)
4. Berkas lamaran lembar terdiri dari :
*
Surat lamaran ditulis tangan dengan menggunakan tinta hitam di atas
kertas folio bergaris ditujukan kepada Kepala Balai Rehabilitasi BNN
Baddoka di Makassar
* Curriculum Vitae
* Foto copy Ijazah dan transkrip nilai terakhir sebanyak 1 lembar dan telah dilegalisir
* Pas foto berwarna berukuran 4x6 sebanyak 3 lembar
* Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar
* Foto copy sertifikat pelatihan/ kursus/ pendidikan informal yang
membuktikan kemampuan sesuai kualifikasi yang dibutuhkan masing-masing
1 lembar (jika memiliki sertifikat lebih dari 1 macam)
* Surat keterangan pengalaman kerja dari instansi pemerintah / swasta (jika ada)
5. Pengiriman berkas ditujukan kepada Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar, d.a Jln. Batara Bira VI No. 35 makassar
6. Seluruh tahapan seleksi ini TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.
7.
Apabila dikemudian hari diketahui pelamar telah memberikan data /
keterangan tidak benar, maka Balai Rehabilitasi Baddoka berhak
membatalkan hasil seleksi.
8. Balai Rehabilitasi Baddoka TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas segala pungutan
atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Balai Rehabilitasi Baddoka atau Panitia.
SUMBER : http://makassar.tribunnews.com