Saturday, March 7, 2015

LOWONGAN BCA 2015

Post Date Close Date Lowongan
22 Jan 2015 31 May 2015
Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung (Bandung)
Program kerja dari kantor pusat dan kantor wilayah khususnya dalam rangka pembangunan, penambahan jaringan cabang dan renovasi serta relokasi cabang semakin bertambah. Koordinasi dalam hal teknis untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan unit kerja wilayah.
Jobdesk :
1. Melakukan perencanaan & pengawasan pembangunan/renovasi/relokasi kantor cabang (secara teknis, mis.pembuatan gambar, penyusunan budget, kunjungan dll)
2. Melakukan koordinasi dengan vendor terkait pembangunan/renovasi/relokasi kantor cabang
3. Rekapitulasi budget
4. Melakukan koordinasi dengan Kantor Cabang, Kantor Wilayah, dan Kantor Pusat BCA.

Persyaratan :
1. Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia dengan maksimal usia 27 tahun
2. Lulusan S1 jurusan arsitek dengan IPK minimal 2,75
3. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
4. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
5.  Pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural merupakan nilai tambah
6. Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya
7. Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya
8. Mengerti kaidah desain arsitektur.
9. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
10. Penempatan di BCA Kantor Wilayah Bandung


 SUMBER : http://karir.bca.co.id/peluang-kerja/posisi-lainnya/lowongan/

Lowongan Kerja SAMSUNG APRIL 2015

LOWONGAN YANG DI BUTUHKAN


Posisi :
Samsung Graduate Trainee Program - Sales & Marketing Department
Syarat Lowongan Kerja SAMSUNG Bulan APRIL 2015 :
Sarjana
Maksimum Usia 27
IPK minimal 3.25
Mampu berbahasa Inggris baik lisan dan tertulis
melek komputer
Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler
Bersedia untuk melakukan perjalanan dan akan direlokasi ke seluruh unit usaha. 

Silahkan mengirimkan CV Anda secara online ke : rec.trainee@samsung.com 

Ukuran FILE EMAIL 250KB, hanya terpilih dan lulus pelamar test akan dikonfirmasi
batas aplikasi permohonan sampai dengan : 2 April 2015

LOWONGAN KERJA DANAREKSA MARET 2015

Sesuai dengan meningkatnya permintaan pada setiap produk keuangan kami, perseroan juga harus mengutamakan kemajuan pada sumber daya manusianya meliputi dalam pelayanan diberbagai unit operasional, Untuk itu bulan ini kami membuka rekrutmen terbaru kepada lulusan sarjana ekonomi akuntansi dalam menduduki posisi jabatan Staff Internal Audit melalui Lowongan kerja terbaru PT Danareksa (Persero) Maret 2015 sebagai berikut

Loker maret 2015, peluang karir BUMN, Lowongan Danareksa terbaru
Danareksa (persero)
Staff Internal Audit
  1. Pendidikan sarjana S1 Ekonomi jurusan akuntansi
  2. Umur maksimal 30 tahun
  3. Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka
  4. Minimal 5 tahun berpengalaman dalam auditor atau pernah bekerja dalam kantor akuntan publik
  5. Tahu akan tentang PSAK, COSO dan audit berbasis risiko
  6. Diutamakan berpengalaman dalam industri jasa keuangan
  7. Mempunyai skill analisa kuat, orientasi detail dan jiwa pemimpin
Cara daftar lowongan
Jika kamu adalah salah satu peserta yang kami inginkan dan berminat untuk menjadi tenaga pegawai di PT Danareksa (Persero) silakan daftarkan secara online dengan mengisi data diri anda pada form yang sudah disiapkan. Hanya kandidat dengan kriteria terbaik yang akan kami hubungi lebih lanjut. Lowongan akan kami buka hingga tanggal 11 maret 2015 mendatang. Informasi detail baca sumber

LOWONGAN KERJA SMA Frisian Flag Maret 2015


Lowongan Kerja SMA/SMK PT Frisian Flag Indonesia Terbaru

PT Frisian Flag Indonesia adalah perusahaan manufacture yang bergerak di industri Consumer Goods. Lebih detailnya yaitu industri mengenai pengolahan susu. Kurang lebih selama 85 tahun Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan susu nomor satu dan sekaligus sebagai market leader dalam industry susu di Indonesia. Frisian flag merupakan ahli nutrisi bertaraf Internasional yang terus berkomitmen untuk menyediakan produk susu yang berkualitas dan bernutrisi tinggi bagi seluruh anggota keluarga Indonesia.
Hal tersebut dikarenakan Frisian Flag memproduksi berbagai jenis produk antara lain susu bubuk, susu kental manis dan susu cair sia minum. Fasilitas produksi perusahaan berada di Pasar Rabo dan Ciracas, Jakarta Timur. Pabrik di Ciracas memproduksi susu kental manis sedangkan pabrik di Pasar Rabo memproduksi susu bubuk.
Perusahaan ini mempercayai bahwa karyawan merupakan asset paling berharga dan menginkan mereka untuk tumbuh bersama dengan perusahaan. Untuk mendukung hal tersebut Frisian Flag Indonesia setiap tahunnya mengirimkan karyawan untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan baik didalam negeri maupun diluar negeri yang berfungsi menambah pengetahuan dan hal – hal baru untuk memberikan daya kemampuan dan menjadi yang terbaik.
Dalam kesempatan kali ini Frisian Flag Indonesia memberikan peluang untuk berkarir dan mengembangkan diri bersama perusahaan. Kesempatan yang diberikan sebagai berikut :
  • Pekerjaan : Produksi (Operator/Production Helper)
  • Fungsi pekerjaan : Manufacturing and Production
  • Contact person : HRD
  • Worklocation : Jakarta
Responsibilities:
  • Tingkat Pekerjaan : Entry Level
  • Tingkat pendidikan : SMA/SMK/STM
  • Jurusan : Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Other
  • Pengalaman : Tidak diutamakan
  • Alamat Pekerjaan : Jakarta
Persyaratan :
  • Laki – laki, usia maksimal 26 tahun
  • Jenjang pendidikan lulusan SMA/STM/SMK
  • Jurusan Mesin/Otomotif/Elektro/Jurusan Teknik lainya
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bersedia bekerja shift
Untuk melamar lowongan pekerjaan ini silahkan bisa disini

LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN GAS NEGARA 2015

Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara 2015

Operator
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berwawasan luas
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia terutama di daerah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cilegon, Palembang, Cilegon, Cirebon dan Lampung.
Daftarkan diri anda sekarng juga melalui alamat dibawah ini:

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
PT Sumberdaya Dian Mandiri
Renmark Building 2 floor Units 205
Jln Mayjen Sutoyo No 25 Semarang, Jawa tengah
Semarang 50134
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja SMA PT Kereta Api Logistik 2015

Lowongan Kerja KALOG PT Kereta Api Logistik 2015

Posisi jabatan:
  1. Sekretaris direksi
  2. Safety health
  3. Staff collection
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Nilai rata-rata ujian akhir 6,5 dan Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Single
  6. Komunikatif
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berwawasan luas
  10. Berkepribadian baik
  11. Berpenampilan menarik
  12. Sehat jasmani dan rohani
  13. Jujur dan disiplin
  14. Mampu bekerja dibawah tekanan
  15. Belum pernah tersangkut kasus hukum
  16. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Logistik Indonesia
Head office
Jln KH Wahid Hasyim No 11 A Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Pendaftaran dilakukan secara online disini

LOWONGAN KERJA PLN TERBARU 2015

Lowongan Kerja BUMN PT PLN 2015

Posisi jabatan:
  1. Assistant engineer
  2. Assistant operator
  3. Junior operator
  4. Junior analyst
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Single
  5. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  6. Komunikatif
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  12. Tidak memiliki hubungan keluarga di PT PLN (Persero)
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
Head office
Jln Trunojoyo Blok M I / 135 Kebayoran Baru, Jakarta
Jakarta 12160
Pendaftaran dilakukan secara online disini

LOWONGAN KERJA POLRI 2015

Lowongan Kerja POLRI 2015

Posisi jabatan:
  1. Akpol
  2. Brigadir
  3. Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana
  4. Tamtama
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tinggi badan dan berat badan proporsional
  6. Tidak pernah terlibat dalam kasus hukum
  7. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  8. Taat pada peraturan dan undang-undang pemerintah
  9. Jujur, disiplin dan patuh pada aturan negara
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI)
Head office
Jln Trunojoyo No 03 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12110
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja BNI Syariah 2015

Posisi jabatan:
  1. Teller
  2. CS
  3. Back office
  4. Marketing
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Single
  6. Fresh graduate
  7. Komunikatif
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Berpenampilan menarik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Berorientasi pada nasabah
  13. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BNI Syariah
KC BNI Syariah Semarang Jawa Tengah
Jln Jend Ahmad Yani No 152 Semarang
Semarang, Jawa Tengah
Lamaran paling lambat tanggal 5 Maret 2015
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

LOWONGAN KERJA BRI Maret 2015

Lowongan Kerja Maret Bank BRI 2015

PPS Bank BRI 2015
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Fresh graduate
  7. Komunikatif
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Jujur
  10. Disiplin
  11. Berwawasan luas
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  15. Berpenampilan menarik
  16. Mampu bekerja dibawah tekanan
  17. Mampu bekerja secara tim dan individu
  18. Tidak memiliki keluarga yang bekerja di Bank BRI
  19. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Head office
Gedung BRI o1
Jln Jenderal Sudirman Kav 44 - 46 Jakarta
Jakarta 10210
Pendaftaran dilakukan secara online disini

LOWONGAN KERJA BUILD CHANGE


Build Change and its Founder and CEO, Dr. Elizabeth Hausler Strand, have received numerous awards including most recently the 2013 Structural Engineer’s Association of California Award of Excellence in the Research/Guidelines category, 2011 Schwab Foundation US Social Entrepreneur of the Year, and 2011 Lemelson-MIT Award for Sustainability. Build Change has won grants from Echoing Green, Draper Richards Foundation, Mulago Foundation and Ashoka-Lemelson. and was named a 2008 Laureate in the Equality Category for Technology Benefiting Humanity by the San Jose Tech Museum of Innovation Tech Awards. Build Change has been published or featured in numerous media outlets and journals including Rappler, The New York Times, Huffington Post, NPR, BBC, ABCNews, Fast Company and Innovations journal. Upon request from USAID, Build Change has written three primers, on post-disaster housing new construction, retrofitting and site hazard mitigation.
POSITION OPENING:
Industry: Non-profit/International Development
Function: Technical Staff
Employer: Build Change Indonesia
Job Title: Technical Supervisor
Job Location: Takengon, Central Aceh - Indonesia
Start Date: Immediate
Salary: Commensurate with experience
POSITION DESCRIPTION: Technical Supervisor - Indonesia
For the position of Technical Supervisor, Build Change Indonesia is seeking an experienced, outgoing, loyal and honest individual to support our Program in Takengon, Central Aceh. The successful candidate should have experience working with Technical arrangement.
This position reports to Indonesia Project Manager.
Technical Supervisor
Responsibilities
Program and Management Responsibilities
- Oversee construction of earthquake-resistant, culturally appropriate houses
- Supervise and Mentor Technical Apprentices
- Work with teachers and school group in developing changes to construction practice
- Work directly with homeowners providing hands on technical assistance, training, and design inputs.
- Willing to travel to all area of Build Change Indonesia
Qualifications
- Women candidates are encouraged to apply
- S1/D3 degree in civil engineering or related field
- At least 3 years experience managing and supervising construction of masonry, reinforced concrete and timber buildings
- Knowledge of principles of earthquake resistant construction
- Demonstrated experience managing construction staff, builders, and contractors and ability resolve problems with contractors
- Strong understanding of humanitarian principles and development ethics
- Familiarity with use of AutoCAD drafting software
- Familiarity with Excel and other Microsoft Office applications
- Good in written and spoken English or desire to learn
- No ego, drama, or pessimism; the successful candidate will be flexible, humble, patient, and have a good sense of humor.
Applications :
Please send your CV and latest photo with position applied on the email subject to: hrindonesia@buildchange.org  SUMBER : www.buildchange.org

Lowongan Kerja PT. Bank Sinar Harapan Bali


A. Kualifikasi umum untuk KCP – RM – MM – ROP :
  • Pendidikan min. D3, IPK 2.75, maks. 35 tahun
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi di PT. BSHB
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung) yang bekerja sebagai pegawai PT. BSHB
  • Pria / Wanita bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang perbankan / lembaga keuangan, 2 tahun diantaranya pernah memimpin unit kerja
Kualifikasi khusus :
  • Pengalaman mengevaluasi, menganalisa kredit retail (RM), kredit mikro (MM), & kredit pensiunan (ROP)
  • Memberikan keputusan kredit retail (RM), mikro (MM),& pensiunan (ROP)
  • Mengelola portofolio kredit retail (RM), mikro (MM), & pensiunan (ROP) agar tetap sehat
  • Memiliki keterampilan komunikasi baik, rapi, santun dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan nilai tambah
B. Kualifikasi umum untuk AO – AOP – FL – MKA :
  • Maks. 26 tahun untuk FL, AO/MKA maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3, IPK 2.75
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi di PT. BSHB
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung) yang bekerja sebagai pegawai PT. BSHB
  • Menguasai Ms. Office
  • Pria / Wanita bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
1. ACCOUNT OFFICER (AO) / (AOP)
Kualifikasi khusus :
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di perbankan / lembaga keuangan atau consumer goods sebagai marketing
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM
Tugas & tanggung jawab :
  • Memasarkan produk kredit mikro, retail & atau pensiunan (AOP)

2. FRONT LINER / FL (TELLER / CUSTOMER SERVICE)
Kualifikasi khusus :
  • Penampilan menarik
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, rapi, santun dengan kepercayaan diri yang tinggi merupakan nilai tambah
Tugas & tanggung jawab :
  • Memasarkan produk Bank.
  • Melayani kebutuhan nasabah terkait informasi, administrasi produk, transaksi tunai & non tunai, serta jasa layanan
3. MIKRO KREDIT ANALIS (MKA)
Kualifikasi :
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun di perbankan / lembaga keuangan sebagai analis kredit
Tugas & tanggung jawab :
  • Melakukan verifikasi dokumen permohonan kredit, analisa dan skoring
  • Melakukan compliance review dan legal review dokumen
Wilayah penempatan : DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogjakarta, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Lampung, Sumatra Barat, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Banten, Sulawesi Selatan
Kirimkan surat lamaran, CV, pasfoto terbaru dan dokumen pendukung lainnya, dengan mencantumkan KODE JABATAN dan WILAYAH PENEMPATAN , pada sudut kiri atas amplop, ke alamat di bawah ini :
Kantor Fungsional
PT. Bank Sinar Harapan Bali
Bagian SDM & Culture
Jl. Katrangan No. 16 Denpasar
atau
Kirimkan melalui email :
personalia@banksinar.co.id

 

LOWONGAN Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH tahun 2015

Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2015


Pendaftaran rekrutmen penerimaan tenaga kesehatan haji 2015-2016 website puskeshaji.depkes.go.id dibuka secara resmi untuk keseluruhan tenaga kesehatan yang akan menjadi petugas kesehatan haji Indonesia tahun anggaran 2015-2016.

Dan pengumuman resminya akan ditayangkan serta diumumkan melalui website situs portal http://puskeshaji.depkes.go.id/rekrutmen

Tahapan rekrutmen dalam proses pendaftaran Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI) dengan mendaftarkan akun yang telah dipersiapkan dalam memulai tahapan-tahapan dalam mengisi lowongan menjadi tenaga TKHI PPIH 2015 M/ 1436 H di tahun haji besok.

Lowongan Penerimaan TKHI PPIH 2015 ini akan dilakukan secara online dan untuk setiap peminat yang akan mendaftarkan diri sebagai tenaga kesehatan haji Indonesia kloter maupun non kloter diharuskan dan diwajibkan untuk mendaftarkan email terlebih dahulu sebelum melakukan registrasi secara online.

Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2015

Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji Tahun 2015


Berdasarkan pada informasi dan pengumuman yang terdapat dan dilansir dari laman situs portal resmi pendaftaran tenaga kesehatan haji Indonesia puskeshaji.depkes.go.id berikut adalah hal-hal yang terkait dengan info pendaftaran TKHI PPIH 2015.

Dalam rangka penyempurnaan penyelenggaraan kesehatan haji, maka pendaftaran sebagai Petugas Kesehatan Haji Indonesia telah dapat dilakukan untuk rentang masa tugas tahun 2014, 2015 dan atau 2016. Silakan pilih dan rencanakan dengan sebaik-baiknya.

Untuk persyaratan pendaftaran online tenaga kesehatan haji 2015 ini maka setiap peminat dipersyaratkan memiliki akun. Satu orang hanya dapat memiliki satu akun dan berlaku untuk periode rekrutmen selanjutnya. Pembuatan akun dapat dilakukan sepanjang tahun.

Setelah memiliki akun, anda dapat masuk (log-in) pada form login yang tersedia untuk melengkapi data dan melihat proses tahapan pendaftaran lebih lanjut.

Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2015

Tahapan Proses Pendaftaran Tenaga Kesehatan Haji 2015

Karena memang secara resmi belum diumumkan, maka belajar dari pengalaman pendaftaran tkhi ppih tahun 2014 yang lalu berikut adalah beberapa tahapan dalam proses rekrutmen tenaga kesehatan haji 2015-2016 yaitu antara lain :
  1. Pembuatan akun peminat.
  2. Pengambilan nomor formulir (NF).
  3. Pemberkasan (cetak NR, kelengkapan berkas) dan pengiriman ke PO BOX.
  4. Seleksi Potensi dan Administrasi.
  5. Nominasi Peserta dan Pemeriksaan Psikometri.
  6. Nominasi Peserta Latih.
  7. Pelatihan Kompetensi.
  8. Pelatihan Integrasi.
  9. Penetapan sebagai petugas.
  10. Pengerahan/Penugasan.
Formasi Tenaga Kesehatan Haji 2015 ini seperti halnya pengalaman di tahun 2014 kemarin adalah seperti formasi untuk dokter umum, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dokter spesialis syaraf, dokter bedah dan dokter anestesi.

Juga tersedia untuk formasi perawat TKHI PPIH, Analisis Kesehatan, Rekam Medik, Radiografer, Tehnik Elektromedik, Nutrisionis dan Dietisian, Apoteker dan asisten apoteker, Sanitasi Surveilans.

Persyaratan Pendaftaran TKHI PPIH 2015 / 1436 H


Berikut ini adalah beberapa tata cara pendaftaran dan juga persyaratan rekrutmen seleksi tenaga kesehatan haji Indonesia TKHI PPIH Tahun 2015 yang diambil pada persyaratan penerimaan tenaga kesehatan haji tahun-tahun sebelumnya yaitu antara lain adalah sebagai berikut :

TKHI Tim Kesehatan Haji Indonesia Kloter
Untuk Tenaga Medis Dokter :
  • Memiliki Sertifikat Kegawat Daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS).
  • Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
  • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi.
Tenaga Para Medis Perawat : Perawat, dengan pendidikan minimal DII (Diploma 3 Akper).
  • Memiliki Sertifikat kegawat daruratan keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing).
  • Memiliki STR/SIP (Surat Ijin Perawat) yang masih berlaku.
  • Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji Tahun 2015

PPIH Panitia Penyelenggara Ibadah Haji 2015.
Berikut syarat pendaftaran untuk tenaga bagi pendaftaran PPIH tahun 2015/1436 H seperti pdi tahun 2014 yang terdiri dari tim kesehatan antara lain

Dokter / Dokter Gigi :
  1. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
  2. Khusus Dokter Umum memiliki Sertifikat kegawat daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS).
  3. Khusus Dokter Umum diutamakan bekerja di Unit IGD, ICU,ICCU.
  4. Dokter Gigi diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut.
  5. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
  6. Dokter Spesialis Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
  7. Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Paru, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Saraf, Spesialis Kedokteran Jiwa, Spesialis Bedah dan Spesialis Anestesi.
  8. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan.
Perawat :
  1. Perawat, minimal pendidikan D3 Keperawatan.
  2. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
  3. Memiliki Sertifikat kegawat daruratan Keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing).
  4. Diutamakan bekerja di Unit IGD,ICU,ICCU, IW (Intermediate Ward), Perawatan Geriatric dan Psikiatri.
  5. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi.
Analis Kesehatan :
  1. Minimal pendidikan D3 Analis Kesehatan.
  2. Diutamakan bekerja di Instalasi Laboratorium .
Rekam Medik : Minimal Pendidikan D3 Rekam Medik.
  1. Diutamakan bekerja di Unit Rekam Medik Rumah Sakit.
  2. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada komputer
Radiografer :
  1. Minimal Pendidikan D3 Penata Rontgen atau Radiodiagnostik.
  2. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Radiologi Rumah Sakit.
  3. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada komputer
Teknik Elektromedik :
  1. Minimal Pendidikan D3 Teknik Elektromedik.
  2. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Elektromedik.
  3. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada komputer.
Nutrisionis dan Dietisian :
  1. Minimal Pendidikan D3 Gizi.
  2. Diutamakan bekerja sebagai ahli dietetic di Rumah Sakit.
  3. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada komputer.
Tenaga Kefarmasian :
  1. Minimal pendidikan D3 Farmasi.
  2. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
  3. Diutamakan bekerja di Instalasi Farmasi/Apotik.
  4. Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada komputer.
Sanitasi Surveilans :
  1. Minimal Pendidikan S1 Kesehatan Masyarakat.
  2. Diutamakan bekerja di Bidang Epidemiologi atau Sanitasi.
  3. Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada komputer.
Petunjuk Pengisian Form Registrasi Pendaftaran Online Tenaga Kesehatan Haji 2015

Petunjuk Pengisian Form Registrasi Pendaftaran Online Tenaga Kesehatan Haji 2015


Dalam mengisi biodata serta juga kelengkapan dokumen untuk seleksi serta untuk berkas yang akan dikirimkan kepada alamat PO BOX Panitia Seleksi Rekrutmen Tenaga kesehatan Haji Kementrian Kesehatan untuk diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan dalam menginput data.

Pada tahapan pengisian biodata diharapkan untuk setiap pelamar harus cermat dan hati-hati serta teliti dalam memasukkan tiap data pada form-form pendaftaran dan pengisian yang telah tersedia bila telah memiliki akun pendaftaran secara online.

Biodata Pelamar Rekrutmen TKHI PPIH 2014

Karena kesalahan sedikit pada saat memasukkan data akan bisa menyebabkan ketidaksahan persyaratan dan bisa menjadi salah satu penyebab tidak lulusnya persyaratan administrasi pendaftaran PKHI di tahun 2015 ini.

Untuk itu pastikan juga bahwasannya semua data yang dimasukkan adalah benar adanya ketika melakukan proses pendaftaran TKHI PPIH di tahun ini.

Biodata Pelamar Tenaga Kesehatan Haji 2015

Pelanggaran terhadap ketentuan pengisian data akan menghilangkan kesempatan untuk mendaftar sebagai petugas kesehatan haji dan akan ditindak menurut peraturan berlaku.

Pengumuman kelulusan seleksi penerimaan Tenaga Kesehatan Haji TKHI PPIH 2015 nantinya akan diumumkan dan diberitahu melalui alamat email yang didaftarkan ketika membuat akun dan daftar registrasi online TKHI PPIH d website puskeshaji.depkes.go.id/rekrutmen.

LOWONGAN KERJA HM SAMPORNA

Loker terbaru HM Sampoerna 
Untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap pemasaran produk sampoerna, kini dibuka kembali penerimaan terbaru kepada putra putri indonesia dengan lulusan sarjana untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui Lowongan kerja PT HM Sampoerna Graduate Trainee Maret 2015 sebagai berikut: 



Sampoerna Graduate Trainee
  1. Sarjana S1 /S2
  2. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00 (S1) atau minimal 3.30 (S2)
  3. Bisa berbahasa inggris lebih diutamakan
  4. Siap ditempatkan di wilayah indonesia
  5. Skill analis berpikir baik
  6. Diutamakan Maksimal 2 tahun berpengalaman

LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI

Posisi Loker Bank Mandiri :

1. Kriya Mandiri-Frontliner

Tanggung Jawab :

Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Melalui program ini, Bank Mandiri akan mempersiapkan Anda masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai.

Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam peride program tersebut, Anda akan diberikan insentif prestasi.

Kualifikasi Loker Bank Mandiri :
  • Pria/Wanita
  • Lulusan SMU / SMK (Nilai rapor rata - rata kelas 3 minimum 6.5)
  • D1 - S1 (minimum IPK 2.5)
  • Usia miniimum 18.00 sampai 24.00 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Lokasi Penempatan Kerja : 
  • Jakarta Raya, Jawa Barat, Banten
  • Bandung, Purwakarta, Cikampek, Karawang, Sukabumi
  • Surabaya


2. Assistant Relationship Manager

Tanggung Jawab :

Membantu Relationship Manager melakukan pertemuan/kunjungan dengan klien (perusahaan segmen Corporate & Commercial) antara lain :
  1. Menyiapkan data, formulir, informasi produk, materi presentasi dan dokumen lainnya,
  2. Membantu pembuatan laporan sebagai bahan pertimbangan dalam pemutusan kredit,
  3. Membantu pembuatan analisa profitabilitas nasabah (Customer Profitability Analysis),
  4. Mencari informasi terkini mengenai produk, layanan dan ketentuan terkait kredit.

Kualifikasi Loker Bank Mandiri :
  • Minimum S1 dari Universitas terakreditasi (diutamakan jurusan Teknik, Ekonomi, Komputer, Administrasi Bisnis)
  • Minimum IPK 2.75
  • Usia maksimum 23 tahun (untuk kandidat fresh graduates)
  • Belum menikah
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, kakak, adik) yang bekerja di Bank Mandiri
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer min. program microsoft office
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki ketertarikan pada produk keuangan
  • Memiliki keterampilan mengolah data
  • Memiliki integritas tinggi

Lokasi Penempatan Kerja :
  • Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi
  • Balikpapan dan Banjarmasin
  • Makassar
  • Surabaya
  • Palembang
  • Batam, Medan, Pekanbaru
  • Semarang dan Solo


3. Credit Recovery Supporting Staff

Tanggung Jawab :

Membantu nasabah penerima kredit bank untuk dapat melakukan pembayaran angsuran kredit sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan. Adapun beberapa aktifitas pekerjaan yang dilakukan yaitu :
  1. Melakukan analisa riwayat pembayaran yang telah dilakukan oleh nasabah
  2. Melakukan monitoring pembayaran yang telah dilakukan oleh nasabah
  3. Berkomunikasi dengan nasabah untuk melakukan pembayaran angsuran kredit
  4. Melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini mengenai nasabah
  5. Membuat skema pembayaran angsuran kredit
  6. Mayoritas aktifitas pekerjaan tersebut akan dilakukan melalui telepon dan Anda akan bekerja di kantor seperti call center. Namun demikian pada situasi tertentu Anda juga memiliki kesempatan untuk melakukan kunjungan langsung dan bertemu dengan nasabah dimaksud.

Kualifikasi Loker Bank Mandiri :
  • Pendidikan minimum D3
  • IPK minimum 2.75
  • Usia maksimum 23 tahun (bagi kandidat fresh graduates
  • Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Belum menikah.

Lokasi Penempatan Kerja :
  • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi


4. Officer Development Program (ODP)

Kualifikasi Loker Bank Mandiri :
  • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
  • IPK :
    • Lulusan S1 minimum 3.00
    • Lulusan S2 minimum 3.20
  • Usia maksimum pada saat seleksi awal :
    • 26 tahun untuk lulusan S1
    • 28 tahun untuk lulusan S2
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Lokasi Penempatan Kerja :
  • Jakarta Raya



Catatan :
Loker 2015 Bank Mandiri ditutup :28 Maret 2015
sumber : http://infokerjawa.blogspot.com